Cara Mengetahui, Mencegah, dan Mengatasi Bau pada Penis.

by Sakau on 12:08 AM, 01-Jul-12

Lapadz Bismillah.png

Assalamualaikum.
Salam sejahtera buat semua.
Semoga kalian baik-baik saja.
Aamiin.

Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih kepada Mang Ujanx karena Artikel ini di share sehubungan dengan Lomba yang di adakan oleh Beliau. "Lomba Membuat Artikel Tips nd Trick (CARA)".

Oleh karena itu Saya mohon dukungannya.
Dan Saya mohon jangan komentar seperti sebelumnya.
Kita bisa seperti itu lagi di Post Saya selanjutnya.

Dukung blog ini dengan cara Komentar sesuai postingan dan isi hati. Jangan lupa untuk sign in terlebih dahulu.

Example : Saya suka Artikelnya, sangat bermanfaat. DLL (Don't Copast).

Terima kasih.

Cara Mengetahui, Mencegah, dan Mengatasi Bau pada Penis.

Penis.png

Seperti yang kita ketahui. Penis adalah sesuatu yang wanita butuhkan dari Pria sebagai lawan jenisnya. Karena Penis itu merupakan bagian dari tanda cinta dan kebahagiaan suatu pasangan.

Namun jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan terhadap Penis seperti Bau, tentu saja akan mengganggu keharmonisan hubungan suatu pasangan.

Berikut Cara mengetahui aroma pada Penis kita apakah Bau atau tidak :

1. Tanyakanlah kepada istri atau pasangan Anda. Karena Banyak sekali pasangan yang tidak memeberitahukan aroma pada Penis pasangannya, walaupun menimbulkan aroma tak sedap. Itu di karenakan sifat otentik dari seorang wanita yg tidak mau menyinggung perasaan orang yg dicintainya.

2. Anda bisa mengepal Penis Anda dengan tangan Anda selama beberapa detik. Lalu cium aroma pada tangan Anda.

Mengapa Penis bisa menimbulkan bau tak sedap?
Apa penyebabnya?

Bau pada Penis dapat disebabkan oleh berbagai macam penyebab. Bau penis tersebut dapat terjadi karena infeksi, sperma, ataupun air seni. Kelembaban atau daerah sekitar selangkangan yang lembab juga merupakan penyumbang terjadinya bau. Menjaga kebersihan area pribadi merupakan hal pokok untuk mencegah terjadinya bau.

Dan inilah Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kebersihan Penis dan mengatasi bau pada Penis :

1. Setelah Buang air kecil atau BAB, keringkan daerah selangkangan dan sekitarnya. Pastikan tidak ada lagi air seni yang menetes dan membasahi celana dalam.

2. Sering-seringlah mengganti celana dalam. Minimal 2 kali sehari.

3. Pakailah celana dalam berbahan katun atau bahan yang menyerap keringat. Jangan menggunakan celana dalam atau celana panjang berbahan ketat / berbahan kulit karena dapat meningkatkan kelembaban di daerah Penis.

4. Apabila penis belum disunat, maka disarankan untuk disunat karena penis yang belum disunat akan mudah menyimpan kotoran yang apabila tidak dibersihkan dengan benar dapat menjadi sumber infeksi dan menimbulkan bau.

5. Rajinlah mencukur rambut pubis karena apabila terlalu tebal dan tidak dibersihkan dengan baik dapat menjadi sumber infeksi.

6. Biasakanlah segera membersihkan Penis dan area sekitarnya setalah berhubungan intim / mengeluarkan sperma.

7. Jika Penis masih menimbulkan bau, segeralah berkonsultasi secara langsung ke Dokter sehingga dapat diperiksa dan dievaluasi lebih lanjut.

Sekian, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Wassalamualaikum.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

55 responses to "Cara Mengetahui, Mencegah, dan Mengatasi Bau pada Penis."

Sakau [12:11 AM, 01-Jul-12]

Saya suka Artikelnya.. Sungguh bermanfaat dan idea -,

arizall [12:13 AM, 01-Jul-12]

mntap sob....

Marsuky Pria Punya Selera [12:19 AM, 01-Jul-12]

untung ane uda sunatcheesy-grin
Kalau blom pasti baucheesy-grin
artikel'nya unik dan idea

Aksanu [12:29 AM, 01-Jul-12]

Waaah keren gan.... question baru pernh ngeliat post MWB yg kya gni...

Hikayat Newby [12:41 AM, 01-Jul-12]

Kalau mash bau ??
Apa harus di potong semua yaa ??
Wakaakkakakakakak

Bhayu Sukma [12:47 AM, 01-Jul-12]

artikel & info yg sngat bermanfaat sob..
idea thanks

®iskhita©hi [12:54 AM, 01-Jul-12]

sangat bermanfaat sob artikelnya. . .

Nice. . .

Gepeng [12:55 AM, 01-Jul-12]

Wah..artikelnya bikin biggrin

TITIP PESAN Sob:

"<b>KALAU SAKAU KESINI.. USIR AJA sob..soalnya "BADANYA BAU"</b>". Ok..

Gepeng [12:56 AM, 01-Jul-12]

Wah..artikelnya bikin biggrin

TITIP PESAN Sob:

"<b>KALAU SAKAU KESINI.. USIR AJA sob..soalnya "BADANYA BAU"</b>". Ok..

Putro.argal™ [01:02 AM, 01-Jul-12]

idea ilmu yang bermanfaat bagi kaum pria nih sob 8)

Sableng [01:03 AM, 01-Jul-12]

eh setan,,,gw ksini mau ada perlu ama elo.
Berhubung elo best prend gw,,gw nge-Dukung elo sepenuhnya. Bukan artikelnya yg mantab tapi hadiahnya yg lumayan..
jangan lupa kalo menang bagi2

Para voter² semuanya yg ada dipelosok negeri dukung Si idiot,SAKAU. Kalo kagak gw mampusin lo.
Camkan itu baik² setan.

Maju terus bro,,gw ngedukung lo jadi Gubernur DKI,Pemenang.

Oiya ad yg lupa, tai tuh dijidat lo.
Wkwkwkwkwk....biggrin

triple-x.heck.in I Gudang Bokep Indo dan Parody Movie XXX [01:05 AM, 01-Jul-12]

ane hadir bro.ane jrg pake sempak

Eddy Mahendra [01:08 AM, 01-Jul-12]

idea gw dukung loe dah.. biggrin

Pissat [01:32 AM, 01-Jul-12]

mantap sob tips nya...
Sangat2 bermanpaat buat cowok yg penis nya bau kayak ane...
Klw boleh nambahin...
Sering di bersiin aj pake sabun klw lg mandi...
Cara nya di urut secara perlahan dari atas sampai ke bawah mengunakan kedua jari...
Muda2han penis nya enggak bauk lg...
Sekian...

Indra™ [01:47 AM, 01-Jul-12]

Mantap Ndann!!!

DiTunggu Kunbalnya,Ada New Post Gan

DIarrow www.indra99.com/

Sableng [01:59 AM, 01-Jul-12]

artikelnya maknyus bro,,,
Baru kali ini gw baca artikel yg sangat & sangat luar biasa seperti ini.
boong dkit ah

ARTIKELNYA MANTAB!!!!!

BOWOTMF © ® [02:00 AM, 01-Jul-12]

ma2f sob bru bsa hdir , coz lg da ksibuk'n d dunia nyata ne . Maju trus sob mntap postingan ny
jgn lpa kunbal + coment balik nya

www.bowotmf.mywapblog.com

Syiban Cungkring [02:19 AM, 01-Jul-12]

Mantap sob,
sori telat,
k tnggu kunbal,ny
sukses slalu.

ANANSYAH [02:25 AM, 01-Jul-12]

jelang siang sob sip tuk info dan caranya mksh mrgreen

Sableng [02:34 AM, 01-Jul-12]

ngocok bentar ah mumpung sepi biggrin evil ...oh yeeesss...oh...yessss....

Babar O'on [02:38 AM, 01-Jul-12]

mrgreen mrgreen Ane dkung gan. Artikelnya unik. Jarang banget anak MWB posting yg bginian. mrgreenmrgreen

Muhammad Fahmi [02:55 AM, 01-Jul-12]

nice inpooh

Croot dulu masbroo.. Hehehe

penis bau sekali [03:21 AM, 01-Jul-12]

Postingan and super sekali .. Sekarang penis saya tidak bau lagi. Trims

Lakon-Lakonan [03:32 AM, 01-Jul-12]

Ente punya penis bro ? ?

Wkwkwkwkxkaboer

Ryan [03:32 AM, 01-Jul-12]

saya suka post anda...
Maju terus gan.

Tuan Copas [03:52 AM, 01-Jul-12]

confused Wadaaaw,, untungnya ane selalu menjaga kebersihan penis ane brow evil,, dengan c**i biggrin hahahhaha..

MANTAP BROW POSTINGAN YANG SANGAT BAGUS DAN SAYA SUKA NIH TRIK n TIPSnya.. razz

di tunggu kunbalannya ya brow arrow

N44R4 [04:11 AM, 01-Jul-12]

Cara Mengetahui, Mencegah, dan
Mengatasi Bau pada Penis. Artikelnya mantap lol

Dopleek Hollow [04:12 AM, 01-Jul-12]

yg no 5 pengen ama cwe loh ah kaga mau sendiri nanti gk bangun lagi anu ane wkwk sad

Sableng [04:16 AM, 01-Jul-12]

admin nya mana nih,,,eh setan kmna aja lo babi lo,,punya blog gk diurusin.
Udah mampus apa ha?
Ngocok dulu ah biggrin :evi:
Uh ah uh ah uh ah

kahlil [04:35 AM, 01-Jul-12]

idea tapi ane jarang pake cangcut sob jd gak bau mrgreen

Adam PeBe [05:06 AM, 01-Jul-12]

question kalo saran ane sih tinggal semprotin aja wangi wangian ruangan yang ada di rumah ato mobil . .
wkwkwkwk biggrin
kalo masih bau. . semprotin tuh obat pembasmi hama. .

Exodius [05:11 AM, 01-Jul-12]

Wa'alaikum salam wr. wb.

Cara Mengetahui, Mencegah, dan Mengatasi Bau pada Penis sangat bermanfaat buat kaum pria. Thx. smile

DJemz Mobile Blogz™ [05:17 AM, 01-Jul-12]

Saya suka dgn artikel ini biggrin
Krna sngat brmamfaat buat anu saya biggrin redface

Mang Ujanx [05:19 AM, 01-Jul-12]

keliling dulu sob..
sambil pasang kode
1071

Ichsan prakoso [05:27 AM, 01-Jul-12]

muantep gan biggrin kintil qu ambune harum kok mrgreen

Efir Sengata [07:05 AM, 01-Jul-12]

SANGT KEREN N DAN BERMNFAAT INFONYA SOB SUKSES SLLU,TP ITU YG GNTI CELADA DALAM 2 KLI SEHARI WAH WAH....SERING AMT HE..HE..,APLIKASI N TRIK TERLENGKAP UPDATE MASIH MAENANTI TEMAN TEMAN SEMUA NYA DRUMHAKU ,MARILAH KITA BUDAYAKN SALING MNGUNJUNGI UNTUK PERKEMBANGN BLOG KITA MASING MASING ,JGN LUPA SALING KOMEN N FOLLOW .WAL KHUSUSAN DTEMPATKU AYO SEMUA JANGAN TGGU LAGI wink

Tarzan X [07:53 AM, 01-Jul-12]

lumayan nih bwt yg suka ngentot

нσт ѕєχ  [08:37 AM, 01-Jul-12]

Mantep tuh..

ƒαđєĻ αѕѕтяσ [09:59 AM, 01-Jul-12]

Mampir master..
Jangan lupa kunbalnya, N blogroll juga..

neutral

Mang Ujanx [10:11 AM, 01-Jul-12]

vote berakhir...
untuk vote selanjutnya silahkan kunjungi www.mangujanx.com

ᓲRϊEZ ᔝ NϊRVΔNΔᓳ [11:27 AM, 01-Jul-12]

Makin Hari Makin Unik Postnya Gan

Petang Agan
Agak Telat
Nih ,di Tmpat Ku Axis Dari Siang
Kya Masuk
Rumah Sakit
"EMERGENCY"cry
Postinganya Ttep Keren Gan . Kalo Ga
Keberatan
Mampir Ya Ke
Http://
riez158kng.mywapblog.com
Sekalian Komentnya biggrin

biji kuntul [11:34 AM, 01-Jul-12]

admin.gw ijin ngocok dlu ea.bleh ga jing?evil bleh ga?gw gibeng jg elu.haha

Sableng [12:44 PM, 01-Jul-12]

KAGAK ADA KATA YG PANTAS GW UCAPKAN KE MUKA ELO SELAIN KATA:

CEPET MAMPUS AJA LO SETAN!!!!

KING UPDATE [01:31 PM, 01-Jul-12]

mantap juga kang Tips nya , biggrin

Ervan Setiawan [02:17 PM, 01-Jul-12]

thanks gan
met mlem aja buat kamu yg Paling Ganteng . .

Sableng [02:41 AM, 02-Jul-12]

MAMPUS LO KAGA MENANG...

UPDATE TERUS GALERY VIDEO BOKEP INDONESIA I KUMPULAN FOTO CEWEK INDO BUGIL I SPG BUGIL I BULE BUGIL I SKANDAL DPR I SEMUA TENTANG INDO HOME ABOUT NAVIGATION Search Tante Berjilbab.3gp by triple-x.heck.in I Gudang Bokep Indo dan Parody Movie XXX on 09:00 AM, 02-Jul-12 Category: Bokep Jilbab Langsung aj brow yg minat.. Copy dulu ni kode javascript:alert(showskipad) credit by : http://sarkep.blogspot.com/2012/07/ tante-berjilbab-blowjob-di-mobil.html?m=1 RECENT POSTS Keluarga Bahagia.3gp Foto S3ksi Amggita Dominique buat toing lo mengeras sesaat Pake Handuk.mp4 COMMENTS No comments yet. Why not make the first one! NEW COMMENT Name: Email: Comment:
(You may use BBCode tags) Post Comment TRIPLE-X MENU'S Home VIEWER spesifikasiku TAMU HARAP LAPOR Feedback Yang Pengen Download Semuanya masuk DISINI atau Yang Pengen Dapat Dollar dengan Shorten URL, masuk DISINI ikuti blog ini Blogroll Comment Feed: [RSS] | [ATOM] BUAT Mywapblogmu sendiri (gratis) triple-x.heck.in - Rank Search Engine free web counter Yang pengen dapat dollar dari file Yang agan punya dan di download,upload aj ke TUSFILES.NET free search engine submission Rename jar menjadi zip,mp3.jar online DISINI KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT YANG LAINNYA.. ADD ME,CONTACT ME Go to top CATEGORIES Artis Bugil ( foto ) (42) Bokep Arab (1) Bokep Asia (25) Bokep asli Indo (182) Bokep Barat ( bule ) (35) Bokep India (4) Bokep Jilbab (13) Bule bugil ( foto ) (10) Cerita Dewasa 18+ (8) Indo Bugil ( foto ) (100) Jilbab Bugil (5) Kumpulan Bokep (14) Parody Movie XXX (5) Triple-X NEWS INFO (20) Video Anime Hentai (4) Video Bokep Artis (19) Uncategorized (24) Visitor Counter : 006107233 © 2012 Triple-X Gudang Video Bokep Indo Mywapblog. fmb_Powered by MyWapBlog.com Black Reda

Sableng [04:24 AM, 02-Jul-12]

setan kmana aja lo ha?

'Oentz ™ [05:17 AM, 02-Jul-12]

artikel keren sob...
kunjungn prdana skalian follow...

Sableng [05:23 AM, 02-Jul-12]

setan kmana aja lo ha?

Sableng [05:35 AM, 02-Jul-12]

mumpung sepi ngocok dulu ah biggrin evil

Ohhh ..yesSSs!!

Pianbtn [07:28 AM, 02-Jul-12]

kunjungan sore sob
tips yang bagus,, lox ga ilang baunya,,, rendem minyak wangi 7 hari 7 malam sob

Yanz'rimba [07:51 AM, 02-Jul-12]

perasaan penis ane gk pernah bauu...
Soale ane selalu pake deodoran..(kyk ketek)
hehehe...mrgreen

diEnk cRyptOn [11:07 AM, 02-Jul-12]

Saya suka Artikelnya, sangat bermanfaat.

weddus gembel [01:20 AM, 03-Jul-12]

Artikelx bikin sange wanita•

Tita panggilan akrab Ita [08:58 AM, 11-Jul-12]

Ijin nyimak sob, aku bru tau, klu punya cwo bsa bau, xixix ada'' z

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images